Tuesday, July 10, 2007

Bandara Sukarno Hatta

Anda pernah ke Bandara sukarno Hatta ? Kalau anda pernah ke bandara ini beberapa tahun yang lalu mungkin kalau saat ini anda kesana kembalai akan merasakan atmosfir yang berbeda. Tahun kemarin saya menggunakan bandara ini untuk pergi ke luar jakarta , yang terasa pad bandara ini adalah salah urus, semraut seperti terminal bis kampung rambutan saja dipenuhi oleh calo karcis, calo mobil carter yang resmi, setengah resmi maupun yg tidak resmi.


Kemarin malam tanggal 9 juli 2007 saya menjemput ponakan dan adek saya dari medan di bandara ini, waktu saya keluar dari damri ada terasa perbedaan nuansa, yang saya ingat tahun kemarin kalau malam perasaan bandara ini agak remang remang , tapai kemarin saya merasakan bandara ini terang benderang. Begitu juga dgn orang orang yang di sana para calo nya tidak kasat mata kelihatan lagi. Para pengusaha taxi yang di izinkan beroperasi di bandara ini sudah menyiapkan petugas masing masing yg mengarakkan para penumpang agar memakai jasa meraka, tidak seperti dulu dimana sang sopir dan calo calo yang menggiring para penumpang agar menggunakan jasa mereka dengan sedikit memaksa tentunya.

Begitu juga dengan ruangan kelihatan dibuat agar terang benderang dengan memakai lampu yg cukup. Semoga saja dikemudian hari pelayanan di bandara ini semakin baik.

No comments: